Week End Getaway, Borobudur Hotel Jakarta

Nataniel

Nataniel

Photographer, content designer and trader

. . .

Rejeki anak soleh, ketika lagi bingung mau ngapain di hari sabtu tiba-tiba diculik teman buat nginap di hotel. Haha. Kali ini hotelnya di daerah lapangan banteng Jakarta, Hotel Borobudur. Jam 12 siang gw langsung cuss ke hotel tanpa basa basi.

Di tengah jalan gw dikabari orang kost kalau ada paket buat gw. Langsung saja gw nyuruh supir taksi buat mutar arah kembali ke kost buat ngabil paket. Paket itu dari onlineshop yang isinya action ckamera, mereknya Brica. Camera buatan Indonesia yang kualitasnya bisa diadu dengan GoPro 4. #ajib.

Sampai di Hotel gw langsung naroh barang trus ke restoran hotel. Karna teman gw masih sibuk akhirnya gw makan duluan. Karena gw lagi kenyang bangt, gw nyobain sop buntutnya aja. Hotel Borobudur memang terkenal dengan Sop Buntutnya (menurut gw sih rasanya biasa aja). Desertnya gw cobain semua cake-cake yang ada disitu. muahaha.. Beberapa menit kemudian teman-teman gw yang lain ikut gabung.

Karena camera yang dikirimkan tadi belum ada memorynya, kita akhirnya pergi ke Lotte Avenue buat beli baru. Ujung-ujungnya beli memorynya di mall ambassador. Balik ke hotel kita langsung beres-beres untuk ikut acara berikutnya. Gathering di ball room hotel. Tentu saja acaranya makan-makan (lagi) sambil dengerin live music. Setelah itu baru kit pergi ke kolam renang buat nyobain kamera baru.

Besok paginya kita sarapan di resotran yang sama. Kali ini makannya lebih banyak karena sudah dikosongkan dari awal :P. Ada pork bacon ternyata. nyam..nyam.. Siang harinya kita berenag lagi buat bakar lemak. Kali ini lebih seru karena semuanya ikut, trus pada foto-foto gak jelas gitu :D.

Sorenya kita pergi ke daerah blok M buat makan siang (telat) di Sate Padang Ajo Ramon dan Restoran Makassar. Mumpung kolestrol udah numpuk, jadi sekalian aja ditumpukin. :D

Setelah itu baru pergi ke Gereja Santo Yohanes Penginjil.

Leave a Reply

Archives