crew film

Nataniel

Nataniel

Photographer, content designer and trader

. . .

Hari yang sangat melelahkan setelah mencoba untuk mengerjakan TA seharian. Berfikir untuk melanjutkannya pada malam hari, tapi badan ini sudah tidak mampu. tiba-tiba ada ajakan dari Fany untuk karaoke malam ini. Sungguh ajakan yang sangat menarik. Langsung saya iyakan. Jam 7 kami bertemu di ciwalk. Seperti biasa, anggota yang datang adalah Fany, Carien, Hugo dan Yopie [minus yendri,delila,ivan]

Awalnya ingin memesan yang jam 7 tapi karena yang lain telat, jadinya diundur ke jam 8.30 . Sambil menunggu waktu, kami makan malam dulu di treehouse. Ternyata waktu berlalu begitu cepat sehingga kami telat ke NAV. Jadi reservasi kami dibatalkan, untungnya ada yg lagi kosong jadi kami langsung masuk.

Setelah dari NAV, waktu sudah menunjukkan jam 11 malam. Sebelum pulang kami nongkrong dulu di depan starbucks. Kebiasaan kami jika sudah berkumpul adalah ngobrol dalam bahasa toraja. Tentunya tanpa rasa malu dan dengan suara keras. Kadang isi pembicaraan adalah membicarakan orang lain yang ada di sekitar kami. Hahaha… Saat mengambil beberapa foto, tiba-tiba seorang bapak menghampiri kami.

” Orang toraja yah ? ” Kata bapaknya.

” Errr.. iya Pak. ” agak malu sih ternyata ada yg notice.
” To torayaki duka pak? ” tanya saya.
” O.. to mamasana aku. Kurangngiri nina den tau ma’basa toraya “. Kata si bapak.
” oh. Ma’apariki inde pak? ”
” saya lagi syuting ”
” Eh? serius pak? Yang syuting tadi sore itu ?”
” Iya, ini filmnya belum selesai “.
Ternyata bapak ini seorng crew film.
” Pak, boleh gak masuk jd pemeran figuran atw apalah ” candaan kami. hahaha..
Setelah beberapa lama ngobrol, bapaknya pamit. Trus si ricky harun lewat. orangnya sama aja dengan yg di TV [ya iyalah].. ternyata mereka lagi syuting FTV.

 

ini yopie yg foto

Leave a Reply

Archives