Covid-19 Day 1

Nataniel

Nataniel

Photographer, content designer and trader

. . .

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, keputusan gubernur untuk mengatur transportasi umum berujung blunder. Pagi-pagi cek group WA, teman-teman sudah ngomel karna gak bisa langsung masuk MRT. Hrus menunggu sampai jam 6 pagi. Penumpukan penumpang dimana-mana. Kalau MRT mungkin masih manusiawi, tapi yang busway antrian sampai ke luar halte, bahkan di beberapa tempat sampai ratusan meter.

Tidak mau mengambil resiko, gw ke kantor naik Gojek. Memang jauh lebih mahal sih, jiwa ‘commuting with public transport’ gw pun menyerah dengan tantangan ini. Jalanan lumayan rame lancar. Orang-orang di kantor masih lumayan santai. Namun ada seorang teman yang tampaknya batuk-batuk terus. Walaupun dia pakai masker, gw lumayan parno, jadi gw juga pakai.

Gw memutuskan pulang dari kantor lebih awal, karna peraturan baru dimana bus trans-jakarta hanya sampai jam 6 sore. Gw awalnya mau ambil bis no 6 ke dukuh atas, tapi ternyata bus 6A tetap tersedia. Jadi gw bisa turun di bundaran HI. Perjalanan sekitar 1,5 jam. zzz…

Malam harinya bapak kost gw minta tolong untuk benerin wifi di kost. Beberapa hari terakhir, wifi di kost memang parah. Koneksinya naik turun. Tapi setelah gw cek, sepertinya memang problem dari First Media. Bapak kost gw pikir ada problem dengan kabelnya.

Today’s Jokes

It happens T.T . Beng-beng gw udah habis dong.

Leave a Reply

Archives