Workout at Office

Selama dua minggu terakhir, tepatnya selama liburan, saya tidak pernah olahraga lagi. Keinginan untuk olahraga dikalahkan oleh tempat tidur dan makanan di rumah. Hehe.

Susana berbeda ketika hari pertama masuk kerja. Perbincangan sekarang seputar “what have you done for workout yesterday?”. Bahkan salah satu teman yang selama ini kemungkinan dia untuk olahraga bisa dibilang 0%, dan yang mengejutkan adalah dia berhenti minum. Biasanya dia minum minimal 4-6 kaleng bir setiap malam. Luar biasa.!!

Setelah gw tanya, ternyata penyebabnaya adalah ‘kompetisi’ yang dibuat oleh kantor pusat dari Stockholm. Selama liburan saya memang mendapat email yang isinya akan ada kegiatan yang dimulai tanggal 2 oktober. Tapi karna ditulis dalam bahasa swedia, saya cuekin saja.

sebelumnya peringkat 5 loh..

Jadi kompetisi ini namanya “15 Med Paolo”. Linknya ada disini. Isinya adalah sejumlah workout dengan intensitas tertentu. Levelnya pun disesuaikan dengan kemampuan individu. Setiap workout yang dilakukan akan mendapatkan poin. Poin ini kemudian diakumulasi untuk nantinya diperingkatkan untuk mendapatkan juara, ada juara individu dan juara team. Kebetulan saya masuk ke team Indonesia.

masih jauhh

Menurut saya kompetisi ini lumayan efektif untuk mengajak para karyawan untuk olahraga. It’s fun anyway.

So, lets see if we can win this competition. :D

Leave a Reply