random post

galau operator seluler
kualitas si merah memang  gak perlu dipertanyakan lagi, tapi makin hari tarifnya makin mahal aja yah. paket blackberry unlimitednya mahal pisan. dan lagi paket sms juga naik tarifnya. jadi berfikir untuk pindah operator, tapi sayang nomornya.

selalu ada alasan untuk bersyukur
gw mendapat sebuah link yang membawa gw ke sebuah page yang ternyata milik teman. baris demi baris gw baca, wow.. kaget. isinya sangat jujur mengenai keadaan dia sekarang. tapi di akhir tulisannya itu dia menuliskan bahwa setelah menceritakan semua itu dia merasa lebih lega. ternyata banyak alasan yang membuat kita bersyukur atas apa yang kita miliki sekarang, dont compare your self to the others. hwaiting!!

kangen konser itbc
haha.. disaat mengerjakan project, tiba2 beberapa lagu semasa konser muncul dari playlist. sejenak tersenyum mengingat masa-masa itu. jadi kangen konser bareng mereka lagi. dont you?

ielts
nyesel kenapa gak dari dulu ngurus ielts. setidaknya bisa persiapan lebih awal. apalagi duitnya itu loh, sejuta lebih buat sekali tes. salut deh buat yang pernah nyoba sampai 8 kali.

hobby gw nambah
biasanya isian hobby cuma gw isi dengan reading, computer, watching movie, sekarang bisa gw tambah writing, travelling, photography-editing. kebanyakan yak. haha..

2 thoughts on “random post

  1. Eh beneran ielts semahal itu? Lumayan bgt kemarn dbayarin kantor.

    Hobby sih ga ada yg kebanyakan nate. Sapa tau salah satunya ntar jadi duit. Ya ga?

    1. iya, semahal itu. enak bener dibayarin kantor. sertifikatnya dikasih ke kita gak?
      haha..bener juga, syapa tau bisa bawa duit..

Leave a Reply