i'm nate

wanderlust

Menu Close

Nightmare Side Ardan FM

“jangan pernah dengerin nightmare side sendirian”

Satu lagi acara favorit gw yaitu Nightmare Side Ardan. Acara ini bergenre horror. Mengudara setiap hari kamis jam 10 malam. Acaranya bersisi cerita-cerita horror yang terjadi di daerah Bandung dan sekitarnya. Acara ini sangat cocok untuk menemani kita ngerjain tugas karena dengan mendengarnya dijamin tidak mengantuk.

Acara ini dikemas dengat sangat menarik, backsound yang pas ( nyambung ) dan narator yang oke juga. katanya sih acara ini sudah ada sejak tahun 1997. Namun beberapa tahun kemudian dilarang onair oleh pemerintah karena beberapa alasan. Namun di akhir tahun 2010 ini, nightmare side ini mengudara lagi.

Kalo kamu dengerin sandiwara radio, mungkin bakalan lebih seru daripada kamu nonton filmnya atau baca bukunya. Kenapa ? karena disini yang bermain adalah imajinasi, bahasa kerennya sih Theater of Mind. Coba misalnya disebutin “sesosok kuntilanak dengan berbaju putih, berambut panjang dan wajahnya menyeringai” apa coba yang kamu bayangin ? Pasti setiap orang membayangkannya dengan cara dan perwujudan yang berbeda – beda. Apalagi setelah ditambah oleh sound effect dan backsound yang bikin merinding … wuih … sedep banget dah … :D

Jika anda tertarik untuk mendengarnya, tidak usah menunggu setiap hari kamis, karena dokumentasi sudah diaplot oleh ardan. silahkan kunjungi

kei-kai.blogspot.com

 

© 2019 i'm nate. All rights reserved.

Theme by Anders Norén.