Mati Lampu dan No ‘Air’

Jordin Sparks – No Air

Sumpah lah, hari ini sungguh menyebalkan. Berawal dari SMS yang masuk, katanya kakak gw terancam gak bisa balik ke toraja. Padahal sudah gw sdh pengen ketemu. Trus gw lihat batre HP, tinggal 9 % padahal kemarin malam gw charge dulu sebelum tidur. Gw berfikir, kyknya carger gw error lagi. Kemudian gw nyalain TV, gak bisa nyalaaa..Ternyata, mati lampu. Huaa… gak biasanya mati lampu kyk gini.

Akhirnya gw menuju kamar mandi untuk pipis. Jeng dugu jeng ceng .

No ‘Air’ . rrrrggggghhh….

“Hmm, disini kan ada 9 kamar mandi, pasti salah satunya ada yang terisi” kata gw.

Gw menuju kamar mandi selatan. [ gw di lt 2 ada 3 kamar mandi, saat itu gw lg di utara]. Ternyata kosong juga. Ke lantai 1, ketiga kamar mandi kosong . Ke lantai 3, kedua kamar mandi juga kosong. Hmm… “

“God harusnya di lantai 4 gak No ‘Air’ juga yah, karna penghuninya cuma 3 orang”.

Tiba di lantai 4, gw langsung buka pintu kamar mandi. Sesuai harapan gw, ternyata baknya penuh. Holaaa…

[tapi.tapi.tapi]

Kemudian gw masuk. Hmmm.. kok ada yang aneh yah. Gw perhatikan baknya, gw masukin tangan gw,

“Apvha …… No ‘Air’  jugaaa….”

Ternyata itu hanya ilusi gw doang… S***!. Tadi gw melihat permukaan ‘Air’ gitu.. Seperti fatamorgana di gurun ketika seorang musafir mencari setetes air. Akhirnya gw kembali ke kamar dengan ‘tangan hampa’.

Dan saat itu gw juga pengen b***r. HUuuu… Cari ide… hmm coba sms teman2 di plesiran.

Ambil hp, ngetik sms , isinya cuma

” XXX, lw masih di kost gak? “

Setelah terkirim 5 sms,  jawabannya sangat tidak memuaskan…. Sial, semuanya sudah pada di kampus. Paling nyebelin si Tama.

Tama balas sms gw. [no sensor]

” Enggak, lg kuliah d labtek biru… Td jam 7.30 kosan gw blm mati lampu, gk tau deh klo sekarang… Hehehe “

Astaga.. bahkan gw belum bilang klo disini mati lampu.. Berusaha menghibur diri, gw sms Tama lg.

” Hua.. Disitu mati lampu jg? Dan gw baru bangun, tau2 gak ada air”

Kemudian dia balas lagi.

“Labtek biru gak mati tan, ne aj dosenny pake mic sama infokus, terang benderang malah… hahaha. “

Pengen gw lempar tama waktu itu.. Gak usah dijelasin juga infokusnyaaaa…. shshshsh..

Dan gw balas dengan

“-__-“

Yah, cara ini gagal… cari cara yang lain…

Tiba2 terdengar suara dari penghuni kamar sebelah. Dia membuka pintu trus mengunci kamar. Sambil bersenandung dia menuju kamar mandi.

” Smangat bro…! ” kata gw dalam hati.

Sesaat kemudian terdengardia teriak2 dari kamar mandi. Hahahaha…

“Kita sama bro..!”  dalam hati lagi.

Harusnya gw sudah di kampus nih.. Yasudalah untuk mengisi waktu gw mengerjakan tugas di laptop aja. Untung laptop sudah dicas sebelumnya.

jeng dugu jeng ceng..

Astaga.. gw kan mau ngeprint surat, ntar harus ketemu direktur LAPI. Gmana mau bisa ngeprit klo mati lampu. Hmmm..gimana donk .gimana donk.gimana donk..

“Print di luar aja ah”

Gw langsung berdiri ngambil flash disk trus menuju pintu. Saat itu gw melewati cermin. Upsss…

” Lw mau keluar dengan penampilan seperti itu? “.

” Mandi dulu gih”

” Tapi kan No ‘Air’ “

” iya juga yah..”

[percakapan diatas antara gw dan gw]

Di kepala gw tinggal kata-kata :

No ‘Air’, No ‘Air’.. [ guys,kalian harus dengerin lagunya deh ]

Akhirnya gw kembali duduk  lemas.. Tiba2 tercium bau harum yang amat sangat.

” Kok harum banget sih “

Setelah terdiam sejenak sambil mendengarkan jam dinding ” tik,tok,tik,tok”  [lebay]

“Hahahaha kamar sebelah mandi parfum” . Pasti dia sudah telat dan harus ngampus. Sumpah, untung gw gak kuliah, bisa2 gw kayk dia lagi..

Trus muncul pikiran, apa gw ke mall sebelah aja yah buat b***r? Terserahlah penampilan gw kyk apa,kan bisa pakai jaket kesananya, yang penting plong. hahaha..

[sampai saat tulisan ini dipublish, gw masih memikirkan opsi yang terakhir]

..bersambung

 

4 thoughts on “Mati Lampu dan No ‘Air’

  1. BEGO!

    Tapi gw baru tau kalo lo tu referensi arahnya adalah arah mata angin. Kok kaya orang di Jawa Tengah sih? Gw di sana kalo nanya arah patokannya arah mata angin. Ga ngerti gw.

    Terus kelanjutannya gimana??

Leave a Reply