akan

akan merindukan makanan di emirates. akan merindukan masa2 di bandara dubai. akan merindukan packing dan unpacking. akan merindukan room-mates. akan merindukan masak dan makan bareng. akan merindukan kostum ungu itu. akan merindukan jalan di tengah kota dengan kostum lengkap. akan merindukan vokalizing di loby atau atap hotel. akan merindukan frizzante dan naturale water. akan merindukan langit biru itu. akan merindukan ‘ketegangan’ sebelum naik panggung dan kebanggaan bernyanyi dipodium. akan merindukan bus itu. akan merindukan kepingan euro. akan merindukan pasta dan pizza dimana2. akan merindukan suasana bule dimana2.

akan merindukan mereka.

akan merindukan kalian.

avatar of psmitb

*tulisan nyeleneh.

waktu lagi browsing tanpa sengaja dapat daftar ketua2 psm dari jaman dulu hingga sekarang. gw lupa di forum apa. keknya forum alumni. melihat daftar itu gw langsung kebayang film “avatar” yang Aang itu. jadi kayak berasa avatar. haha.. jadi di aang itu kan ada avatar yang reinkarnasi klo avatar sebelumnya sdh mati. nah, tiap ketua juga kan berganti tiap tahun sampai jumlahnya sudah puluhan.

klo di avatar mereka ada 4 unsur2 yaitu api, air, udara dan tanah, klo di choir ada sopran, alto, tenor, bass.  teringat PP2010, logo tiap gol suara pake unsur 2 itu. Sopran : Udara, Alto : Air, Tenor : api, klo bass : tanah. haha…

gw penasaran klo mreka semua berkumpul kek gimana yah, pasti semua punya cerita masing2. punya masalah, kenangan, keinginan, cita2 yang berbeda2.

taun depan unit ini ultah ke-50 lho.  beda 3 tahun dengan dies emas itb. salah satu unit yang menemani perjalanan sejarah itb dari masa ke masa.

oh iya, mulai tahun 2003 sepertinya ketua selalu dipegang oleh tenor 2. haha.. berikut daftarnya.. mungkin ada yang kurang.. Continue reading “avatar of psmitb”

kkkl & hogwarts

siang hari pas lebaran kedua gw memutuskan untuk berangkat ke kampus. alasannya : gw belum isi pulsa untuk internet padahal harus ngerjain TA. gak mungkin gw ke Mcd tiap hari, bisa bokek. Ternyata pemandangan jalan ganesa dan tamansari sehari sebelumnya sangat jauh. Tiba2 kedua jalan itu penuh dengan manusia. Akhirnya melihat kumpulan orang2 lagi.

terlihat pintu masuk itb diberi pagar besi. wajar sih, seperti tahun2 sebelumnya. setelah makan siang terlebih dahulu, akhirnya gw masuk ke kampus. sempat bertemu dengan bapak2 yang kartu atm-nya tertelan mesin, gw langsung menuju selasar labtek 5. ketika di bundaran CC sepertinya seorang satpam memanggil gw, tapi gw gak yakin. dengan cuek gw jalan aja, karena waktu itu gw lagi pake headset. Continue reading “kkkl & hogwarts”